Sedang Trend di TikTok Lagu Tanggal 27 Bulan Mei, Lagu Viral Mengisahkan Tentang Tongkrongan Sopan

- 27 Mei 2024, 17:05 WIB
Ilustrasi - Logo TikTok. lirik lagu tanggal 27 mei
Ilustrasi - Logo TikTok. lirik lagu tanggal 27 mei /ANTARA/Sizuka./

PR JATIM - Pengguna sosial media khususnya TikTok dan Instagram pasti tak asing dengan penggalan lagu “Kami dari 27 bulan Mei” yang kerap dijadikan backsound oleh para konten kreator yang kini menjadi trend.

Hari ini tepat 27 Bulan Mei, meida sosial terutama TikTok diramaikan dengan lagu yang di dalamnya terdapat lirik "kami dari 27 bulan Mei". Lagu berjudul ‘Tongkrongan Kami Sopan’ yang digunakan oleh banyak pengguna. Lagu ini viral karena liriknya yang dinilai tak biasa atau nyeleneh.

Kami dari 27 bulan Mei "bulan Mei", ayo dong bantai kami "ayo dong bang", kalo elu punya nyali "kalo punya nyali yee". Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang "pecundang pecundang", kami siap membuktikan "membuktikan" coba daerah perkampungan. Itulah tadi penggalan lirik dari lagu Tongkrongan Sopan.

Baca Juga: Lirik Lagu Minang Taragak Pulang, Sedang Viral Jadi Backsound Video Mudik Lebaran 2024 di TikTok

Lagu ‘Tongkrongan Kami Sopan’ dipopulerkan oleh Brother PBSU 275 S.k.u. ini mewakili suasana sebuah tongkrongan anak muda yang sering menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat nongkrong. Pertemanan yang kadang kali diselipi dengan canda gurau hingga perselisihan.

Lagu ini viral karena dipakai oleh banyak seleb TikTok dan pengguna lainnya sebagai backsoung. Berikut lirik lagu ‘Tongkrongan Kami Sopan’ yang sedang viral di TikTok :

Tongkrongan kami sopan

tongkrongan kami sopan

Halaman:

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah