5 Hotel dan Villa untuk Long Weekend di Pacet dan Trawas, Nikmati Sensasi Air Panas Alami dan View yang Indah

- 11 Mei 2024, 14:59 WIB
5 Hotel dan Villa Terbaik untuk Libur Long Weekend di Pacet dan Trawas, Nikmati Sensasi View Gunung Legendaris dan Air Panas Alami
5 Hotel dan Villa Terbaik untuk Libur Long Weekend di Pacet dan Trawas, Nikmati Sensasi View Gunung Legendaris dan Air Panas Alami /Instagram @pacethilloutdoorpark

PR JATIM - Saat long weekend paling enak liburan di pegunungan. Wisata Pacet dan Trawas di Mojokerto, Jawa Timur bisa menjadi pilihan. Di sini juga banyak hotel dan villa untuk staycation bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Mengapa harus menginap di hotel atau villa di Pacet dan Trawas? Sebab di dua daerah ini banyak destinasi wisata yang menakjubkan, baik wisata alam maupun wisata kekinian.

Sebagai referensi, berikut ini rekomendasi 5 hotel dan villa terbaik untuk libur long weekend di Pacet dan Trawas. Kamu bisa menikmati sensasi view gunung Welirang dan Pegunungan yang legendaris hingga merasakan air panas alami.

Baca Juga: Surga Tersembunyi di Jatim, 10 Wisata Alam Pacet yang Paling Populer 2024

Hotel dan Villa Terbaik di Pacet dan Trawas

Berikut ini 5 rekomendasi hotel dan villa terbaik di Pacet dan Trawas yang dekat dengan sejumlah tempat wisata di daerah Gunung Penanggungan dan Welirang. Selain berhawa sejuk, nikmati berbagai pemandangan indah untuk merefresh otak.

1. Forest Onsen Pacet

The Forest Onsen Pacet
The Forest Onsen Pacet Budi W

Pacet identik dengan wisata air panas. Di kawasan ini ada sejumlah pemandian air panas, yakni Padusan yang dikelola Pemkab Mojokerto, De Qoem-qoem dan Jacuzzi Poll. Kolam panas ini biasanya dinikmati secara ramai-ramai.

Namun kamu bisa mendapatkan berendam air panas yang lebih tenang di Forest Onsen Pacet. Kamu bisa berendam air panas lebih privat. Ada 5 kolam privat model jacuzzi yang dengan ukuran 3×2 meter.

Air panas dari Gunung Welirang dialirkan menggunakan pipa, lalu ditampung di kolam. Air yang keluar dari pipa suhunya sekitar 40-an derajat celcius. Sedangkan di dalam kolam sekitar 38 derajat.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah