Agamanya Apa? Profil Hadi Dediyansah, Politisi Gerindra yang Tak Gentar Lawan Eri Cahyadi di Pilkada 2024

- 3 April 2024, 13:36 WIB
Hadi Dediyansah bersama Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim 2019-2024
Hadi Dediyansah bersama Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim 2019-2024 /Instagram @hadidediyansah

PR JATIM - Berikut ini profil dan agama Hadi Dediyansah, politisi Partai Gerindra yang saat ini anggota DPRD Jatim periode 2019-2024. Hadi Dediyansah santer dikabarkan maju di Pilwali Surabaya 2024 atau Pilkada Surabaya 2024.

Jika mendapat dukungan parpol sebagai tiket maju Pilwali 2024, Hadi Dediyansah atau yang akrab disapa Cak Dedi akan menantang Eri Cahyadi, kader PDIP yang saat ini masih menjabat Wali Kota Surabaya.

Pakar komunikasi Unair, Suko Widodo menyebut Hadi Dediyansah punya modal popularitas sebagai anggota DPRD Jatim dari dapil Surabaya. Karena itu, Hadi Dediyansah berpotensi maju di Pilwali Surabaya 2024.

Baca Juga:

Hadi Dediyansah pun tak gentar menghadapi Eri Cahyadi. Ia pun sudah menyiapkan visi dan misinya untuk mwmbawa Surabaya ke arah yang lebih baik.

Bahkan, Hadi Dediyansah siap melakukan safari politik keliling parpol seperti dijalankan Eri Cahyadi.

"Semua punya kesempatan sama, petahana melakukan itu saya rasa wajar saja dalam trik berpolitik," kata Cak Dedi dikutip Rabu, 3 April 2024.

"Kepemimpinan sekarang ini (Eri-Armuji, red) belum masuk dalam kategori memuaskan masyarakat, karena banyak program yang sampai detik ini belum menyentuh masyarakat," sambung Cak Dedi mengkritik duet Eri Cahyadi dan Armuji.

Baca Juga: Lawan Politik Khofifah Mendekat Jelang Pilgub Jatim 2024, Usai PDIP Giliran PKS Merayu, Manuver Apalagi?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x