Keren! Lebih Kaya dari Eri Cahyadi, Ini Daftar Kekayaan Hadi Dediyansah yang Ambisi Maju Pilwali Surabaya 2024

- 3 April 2024, 16:13 WIB
Hadi Dediyansah alias Cak Dedi, politisi Partai Gerindra yang akan maju di Pilwali Surabaya 2024
Hadi Dediyansah alias Cak Dedi, politisi Partai Gerindra yang akan maju di Pilwali Surabaya 2024 /Instagram @dedihadiyansah

PR JATIM- Berikut ini daftar harta kekayaan Hadi Dediyansah atau yang akrab disapa Cak Dedi, politisi Partai Gerindra yang akan maju di Pilwali Surabaya 2024 atau Pilkada Surabaya 2024. Hadi Dediyansah berpotensi menjadi penantang Eri Cahyadi, petahana.

Hadi Dediyansah memiliki rekam jejak mentereng. Saat ini ia masih mejabat anggota DPRD Jatim periode 2019-2024. Hadi Dediyansah aatau Cak Dedi juga dipercaya sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur. Selain itu ia juga menjadi Dewan Pembina Gibran Center DPD Jawa Timur.

Pakar komunikasi politik Universitas Airlangga (Unair) Surabaya Dr. Suko Widodo menilai sosok Hadi Dediyansah layak maju di Pilwali Surabaya 2024. Sebab, ia memiliki popularitas sebagai syarat utama calon wali kota Surabaya.

Baca Juga:

"Kalau untuk Pilkada Surabaya tentu saya rasa syaratnya adalah orang-orang itu yang punya popularitas," cetus Suko Widodo dikutip dari Antara, Rabu 3 April 2024.

Jadi, Hadi Dediyansah dan Eri Cahyadi sebenarnya sama-sama sebagai penyelenggara negara. Hanya saja, Eri Cahyadi bertugas di eksekutif. Sedang Cak Dedi di legislatif. Lantas, siapa yang lebih kaya?

Deretan Harta Kekayaan Hadi Dediyansah 

Hadi Dediyansah termasuk penyelenggara negara yang taat melaporkan harta kekayaan yang dimilikinya ke KPK. Terakhir kali, Cak Dedi melaporkan kekayaanya pada 21 Maret 2023.

Berikut ini daftar kekayaan Hadi Dediyansah yang terpantau di laman resmi LHKPN pada Rabu, 3 April 2024.

Baca Juga: Koalisi Prabowo-Gibran Diuji, DPP PDIP Belum Mundur Rayu Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LHKPN


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x