Sambut Wisatawan Lebaran 2024, Pemprov Jatim Gelontorkan Rp 30 Miliar Perbaiki Jalur Wisata di Trenggalek

- 3 April 2024, 21:35 WIB
Indah Pantai Prigi di Trenggalek, Jawa Timur. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Ruas menuju jalur wisata ini tengah diperbaiki pemprov jatim siapkan anggaran hingga Rp 30 Miliar
Indah Pantai Prigi di Trenggalek, Jawa Timur. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Ruas menuju jalur wisata ini tengah diperbaiki pemprov jatim siapkan anggaran hingga Rp 30 Miliar /Dok ( istimewa )/Jurnal Ngawi

PR JATIM – Jalan rusak di Trenggalek dipastikan bakal semakin terkikis. Seiring Pemkab Trenggalek dan Pemprov Jatim sama-sama ngebut perbaikan jalan di Kabupaten yang ada di pesisir selatan Jawa Itu.

 

Tak hanya jalur mudik lebaran 2024 yang menjadi prioritas utama perbaikan, namun jalur menuju wisata pantai andalan Trenggalek dipastikan mulus saat menyambut wisatawan bersamaan libur hari besar keagamaan itu.  

 

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengatakan pihaknya melakukan percepatan perbaikan jalan khususnya di jalur mudik agar pengguna jalan nyaman dan aman.

Baca Juga: Waspada, Jalur Mudik Ponorogo-Pacitan Amblas di Titik Ini, Polisi Bakal Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas 

"Perbaikan sudah dimulai dan pengerjaannya ada yang sudah 100 persen dan ada pula  yang masih 70 persen," kata Mas Ipin saat mengecek infrastruktur di wilayah Desa Pringapus, Kecamatan Dongko, Trenggalek.

 

Mas Ipin mengatakan proyek perbaikan jalan Umplengan-Mlinjon sepanjang 6,6 kilometer di wilayah Kecamatan Dongko dianggarkan sebesar Rp 11 miliar.  Pengerjaan proyek infrastruktur di jalur ini belum rampung.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x