Bonie Laksmana Digadang Jadi Lawan Kuat Maidi di Pilkada Kota Madiun 2024, Berikut Profil Singkatnya

- 29 Mei 2024, 09:30 WIB
Bonie Laksmana (depan) yang digadang jadi lawan kuat Maidi di pilwali Kota Madiun 2024
Bonie Laksmana (depan) yang digadang jadi lawan kuat Maidi di pilwali Kota Madiun 2024 //FB Yani Indramawan

PR JATIM – Nama Bonie Laksmana menjadi perbincangan hangat warga Kota Madiun seiring kelompok masyarakat “Bonie Laksamana Vote For AE 1” mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali (Bacawali) Kota Madiun lewat PDIP, Senin 27 Mei 2024.

 

Hadirnya nama Bonie sukses menghangatkan bursa Bacawali Kota Madiun yang digadang-gadang menjadi penantang yang sepadan untuk petahana Maidi.

 

Nama Putra Sulung Wali Kota Madiun dua periode Bambang Irianto (BI) itu sebelumnya juga muncul di survei internal DPC PDIP Kota Madiun dengan popularitas dan elektabilitas yang mencapai 60 persen.

 Baca Juga: Waspada, Warna Kuku Bisa Jadi Pertanda Penyakit Serius yang Sedang Kamu Derita

Tak hanya itu terbaru muncul poling dukungan ‘AYO dukung mas Bonie Laksmana AE 1’ di laman https://pollingkita.com. Hasil poling sementara hingga Rabu, 29 Mei 2024 menunjukkan 52,6 persen sangat setuju atau mendukung Bonie maju menjadi cawali Kota Madiun, 21,1 persen setuju dan 26,3 persen tidak setuju.

 

Bonie bukanlah orang baru di dunia politik Jawa Timur (Jatim). Sebab, dia pernah menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat dan mantan sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim era Soekarwo. Namanya di Kota Madiun dikenal sebagai pengusaha dan politisi muda yang sukses.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah