Profil Ranggaz Ananta Laksmana, Komisaris Erspo yang Viral di Media Sosial Usai Ernanda Putra Minta Maaf

- 1 April 2024, 17:40 WIB
Ini profil Ranggaz Ananta Laksmana, komisaris Erspo yang viral di media sosial buntut Ernanda Putra minta maaf dan punya hubungan dengan Erick Thohir
Ini profil Ranggaz Ananta Laksmana, komisaris Erspo yang viral di media sosial buntut Ernanda Putra minta maaf dan punya hubungan dengan Erick Thohir /Instagram/@ranggazlaksmana

PR JATIM - Ranggaz Ananta Laksmana lagi viral di media sosial X (Twitter) dan Instagram. Namanya tiba-tiba disebut Partai Socmed dalan tweet-nya.

Diketahui, Ranggaz Ananta Laksmana merupakan komisaris Erspo, apparel Timnas Indonesia yang juga tengah jadi perbincangan di media sosial.

Kemunculan nama Ranggaz Ananta Laksmana dimulai usai Ernanda Putra meminta maaf melalui akun X dan Instagram usai membuat gaduh terkait apparel Timnas Indonesia.

Awalnya, kegaduhan terkait apparel Timnas Indonesia yaitu Erspo dimulai saat Ernanda Putra dinilai tidak mau menerima kritik.

Baca Juga: Profil Erlangga Setyo, Kiper Timnas Indonesia U23 yang Punya Tinggi 196 CM, Bakal Geser Ernando Ari?

Bahkan warganet menaikkan hastag Boikot Erspo usai Ernanda Putra dianggap anti kritik hingga menyenggol Coach Justin.

Sebagai informasi, Coach Justin mengkritik jersey terbaru Timnas Indonesia yang diproduksi Erspo. Ia merasa logo garuda terkesan hanya tempelan.

Ernanda Putra yang kesal lalu memberi tanggapan dengan menyerang pribadi Coach Justin melalui akun X-nya.

Tak berselang lama, Coach Justin pun membalas tanggapan Ernanda Putra dan didukung banyak warganet di media sosial X.

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x