Ternyata, Erick Thohir bertemu Emil Audero Hanya Sampaikan Hal Ini

- 13 April 2024, 11:10 WIB
Erick Thohir, Ketua PSSI bertemu dengan Emil Audero, kiper keturunan Indonesia yang bermain untuk Inter Milan
Erick Thohir, Ketua PSSI bertemu dengan Emil Audero, kiper keturunan Indonesia yang bermain untuk Inter Milan /Tangkapan layar Instagram @erickthohir/

PR JATIM - Mantan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, telah menemui Emil Audero untuk memberikan dukungan kepada pemain berdarah Mataram, NTB, yang saat ini tengah bersaing memperebutkan gelar Scudetto di Liga Italia.

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir menyatakan dukungannya kepada Emil Audero dalam perjalanan karirnya, khususnya dalam upaya meraih gelar Scudetto bersama klub kesayangannya, Inter Milan.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir dalam unggahan di laman Instagramnya pada Sabtu, 13 April 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 Baca Juga: Profil Emil Audero, Kiper Kelahiran Mataram yang Berkarier di Inter Milan

Erick yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN menambahkan, "Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan."

Emil Audero, yang berposisi sebagai penjaga gawang, kini tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Scudetto keempatnya sepanjang karier, setelah sebelumnya meraih tiga gelar bersama Juventus.

Pemain berusia 27 tahun itu, meskipun berkewarganegaraan Italia, telah menunjukkan minatnya untuk membela timnas Indonesia dengan mengunggah bendera Merah Putih di media sosialnya.

Baca Juga: Anda Berkunjung ke Bojonegoro? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Ini Ya

Meskipun sudah memiliki 10 caps bersama timnas Italia U-21, Emil Audero belum mendapat kesempatan debut bersama timnas senior Italia, Gli Azzurri.

Halaman:

Editor: Ainur Rofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah