Profil Yolanda Assyar, Mahassiwi Universitas Suryakencana yang Jadi Pelakor Viral di Media Sosial

- 3 April 2024, 20:16 WIB
Ini profil Yolanda Assyar mahassiwi Universitas Suryakencana yang viral di media sosial usai terungkap jadi pelakor
Ini profil Yolanda Assyar mahassiwi Universitas Suryakencana yang viral di media sosial usai terungkap jadi pelakor /Twitter

PR JATIM - Yolanda Assyar sedang viral di media sosial X (Twitter) usai terungkap menjadi pelakor, mahasiswi Universitas Suryakencana ini jadi bahan perbincangan warganet.

Sosok Yolanda Assyar diungkap istri sah bernama Della melalui akun X pribadi @hyuckleehae. Mahasiswi Universitas Suryakencana ini berusia 20 tahun.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Yolanda Assyar ini ternyata telah berlangsung 5 tahun hingga membuat rumah tangga Della dan suaminya rusak.

Menurut pengakuan Della, Yolanda Assyar telah melakukan check in bersama sang suami berkali-kali.

Baca Juga: Profil Ranggaz Ananta Laksmana, Komisaris Erspo yang Viral di Media Sosial Usai Ernanda Putra Minta Maaf

Selain itu, Yolanda Assyar juga pernah diajak suami Della berlibur bersama di Bali.

""Awal februari aku diajak kebali, katanya liburan gausah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen2 nya, iya bareng temennya tp pelakornya jg dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya," ujar Della melalui akun @hyuckleehae.

Perselingkuhan mahasiswi Universitas Suryakencana jurusan Ilmu Hukum bersama suami Della ini akhirnya terbongkar dan viral di media sosial X.

Melansir dari berbagai sumber, berikut profil Yolanda Assyar lengkap dengan kronologi kasus perselingkuhan yang viral di media sosial X.

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x