Terungkap Wali Kota Eri Cahyadi Bakal Gandeng Sosok Ini di Pilwali Kota Surabaya 2024, Optimistis Direkom PDIP

- 29 Maret 2024, 21:20 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi /Diskominfo Surabaya/

 

PR JATIM – Bursa calon Wali Kota Surabaya semakin dinamis menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024. Dari banyaknya nama yang beredar Wali Kota Surabaya saat ini Eri Cahyadi  memiliki kans besar untuk kembali terpilih di periode ke-dua dibandingkan sejumlah nama lain yang sudah banyak beredar belakangan.

Selain bursa nama calon wali kota, bursa calon wakil wali kota juga banyak diperbicangkan. Simulasi pasangan calon juga mulai menjadi pembahasan hingga jumlah calon yang besar kemungkinan akan bertarung di Kota Pahlawan.

Meski begitu calon Wali Kota Surabaya incumbent Eri Cahyadi memberikan sinyal kembali mengandeng Wakil Wali Kota Armuji untuk maju pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024.

 

Hal itu ditegaskan Wali Kota Eri saat ditanya wartawan dan optimistis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memberikan rekomendasi sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, kepada dirinya dan Armuji.

 Baca Juga: Pilihan Wali Kota Blitar 2024, PDIP Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain Tapi Masih Wait and See, Ini Alasannya

"Sesuai hati nurani, lek gak ambek seng saiki, yo sopo maneh? (Kalau tidak yang sama sekarang, mau sama siapa lagi)," kata Eri

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah