Rekomendasi 3 Tempat Wisata Terbaru dan Populer di Kabupaten Pasuruan, Cocok untuk Tempat Healing

- 27 April 2024, 20:12 WIB
Wisata Jendela Langot di Pasuruan
Wisata Jendela Langot di Pasuruan /Instagram/pesonajendelalangit

PR JATIM - Kabupaten Pasuruan tidak henti-hentinya menghadirkan tempat-tempat hiburan baru yang bermunculan dan menjadi populer sehingga cocok untuk menjadi tujuan wisata.

Menyuguhkan pemandangan alam yang indah mulai dari pegunungan hingga air tejun, berikut ini wisata terbaru yang sedang populer di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur  yang cocok dikunjungi untuk healing atau berlibur:

1. The Nature Bromo

Tempat wisata The Nature Bromo di Pasuruan
Tempat wisata The Nature Bromo di Pasuruan Instagram/thenaturebromo

Tempat wisata di Pasuruan ini menghadirkan ragam aktivitas seru untuk liburan bersama keluarga maupun teman teman. Disini pengunjung dapat menikmati kolam renang, kafe, restoran, flying fox, ATV, Mini Trail, dan memberi makan satwa.

Harga tiket yang di tawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 10.000/orang. The Nature Bromo sendiri berlokasi di Jl. Raya Bromo Baledono Tosari, Pasuruan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga di Malang yang Masih Jarang Orang Ketahui, Tiket Mulai Rp. 10 ribu

2. Jendela Langit

Wisata Jendela Langit di Pasuruan
Wisata Jendela Langit di Pasuruan Instagram/pesonajendelalangit

Tempat wisata Jendela Langit sangat cocok untuk healing meihat pemandangan pegunungan yang asri. Tempati ini juga sangat cocok untuk para wisatawan yang suka berfoto. Karena disana banyak menyajikan spot-spot foto yang menarik. Diantarnya adalah jembatan kaca, perahu di atas tebing serta jendela langit.

Harga tiket masuk di wisata Jendela Langit mulai dari Rp. 15.000 per orang. Lokasi Jendela Langit berada di Tegal Kidul Jatiarjo, Kecamatan Prigen Kab. Pasuruan.

Halaman:

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah