Timnas Vietnam Menangis, Kalah dari Indonesia dan Tersingkir di Piala Dunia 2026, Kini Kena Sanksi dari AFC

- 3 April 2024, 09:35 WIB
Timnas Vietnam Menangis, Kalah dari Indonesia dan Tersingkir di Piala Dunia 2026, Kini Kena Sanksi dari AFC
Timnas Vietnam Menangis, Kalah dari Indonesia dan Tersingkir di Piala Dunia 2026, Kini Kena Sanksi dari AFC /Instagram/@doanvanhau_1904

PR Jatim - Timnas Vietnam benar-benar terpuruk, setelah dihajar Timnas Indonesia tiga kali beruntun, mereka terancam tersingkir dari Piala Dunia 2026. Kini Kabar buruk kembali menerpa tim berjuluk The Golden Star warriors tersebut.

Kabar terbaru, Timnas Vietnam mendapatkan hukuman dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akibat ulah dua pemainnya di Piala Asia 2023.

Melansir dari laman Dantri.vn, AFC telah mengumumkan sanksi dan denda yang diberikan pada pemain Vietnam yang berlaga di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Fase Grup Piala Asia U-23 2024

Dua pemain yang mendapatkan sanksi dari AFC adalah Khuat Van Khang dan Le Pham Thanh Long, keduanya mendapatkan sanksi karena melakukan tindakan indisipliner.

Le Pham Thanh Long, mendapatkan sanksi karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Timnas Indonesia. Dia didenda sebesar 2000 US$.

Sedangkan Khuat Van Khang mendapatkan sanksi setelah menerima kartu kuning saat Vietnam berjumpa Irak.

Tapi sebenarnya sanksi dari AFC kepada dua pemain Timnas Vietnam tersebut bisa menjadi pelajaran untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kontrak Thom Haye Habis, Klub Ini Siap Tampung Pemain Termahal Timnas Indonesia, Netizen: Asal Jangan ke ASEAN

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x