Timnas U-23 Indonesia diisi oleh Empat Pemain Naturalisasi, Tiket Semifinal Piala Asia U-23 2024 adalah Wajib?

- 2 April 2024, 08:10 WIB
Timnas U-23 Indonesia diisi oleh Empat Pemain Naturalisasi, Tiket Semifinal Piala Asia U-23 2024 adalah Wajib?
Timnas U-23 Indonesia diisi oleh Empat Pemain Naturalisasi, Tiket Semifinal Piala Asia U-23 2024 adalah Wajib? /instagram @justinhubner5

PR Jatim - Pelatih Shin Tae-yong sudah menunjuk 27 pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024, empat pemain naturalisasi siap bawa skuad Garuda Muda menuju semifinal?

Empat pemain naturalisasi yang dipanggil oleh Shin Tae-yong adalah Justin Hubner, Ivar Jenner, Rafael Struick dan Nathan Tjoe-A-On.

Tiga pemain pertama tampil cukup bagus pada Piala Asia 2023 lau, sedang Nathan Tjoe-A-On meski baru bergabung sudah berhasil membawa Timnas Indonesia menang dua kali dari Vietnam.

Baca Juga: Jersey Baru Timnas Indonesia Jadi Polemik, Shin Tae-yong Tak Mau Ambil Pusing, Tetap Fokus di Piala Asia U-23

Adanya empat pemain tersebut membuat Shin Tae-yong semakin yakin timnya bisa mendapatkan hasil terbaik pada Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Selain itu, Timnas U-23 Indonesia juga diisi pemain-pemain yang sudah bermain di level senior, seperti Ernando Ari, Pratama Arhan, Rizki Ridho, Marselino Ferdinan dan Ramadhan Sananta.

Artinya sebagian besar pemain sudah memiliki pengalaman bermain di level senior, karena itulah harapan untuk mendapatkan hasil terbaik cukup besar.

"Dengan adanya dukungan (dari PSSI) dengan memberhentikan Liga 1, pak Ketua Umum (Erick Thohir) berpesan agar kita harus berprestasi lebih baik di Piala Asia U-23 ini," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Qatar U23 di Piala Asia U23 2024: Lawan Timnas Indonesia U23 di Laga Perdana!

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x