Bukan Marko Simic! Ternyata Transfer Ryo Matsumura yang Buat Persija Jakarta Disanksi FIFA, Ini Penjelasannya

- 3 April 2024, 09:35 WIB
Ternyata masalah transfer Ryo Matsumura jadi dalang Persija Jakarta disanksi FIFA bukan Marko Simic
Ternyata masalah transfer Ryo Matsumura jadi dalang Persija Jakarta disanksi FIFA bukan Marko Simic /Instagram/@ryomatsumura.official

PR JATIM - Persija Jakarta memberikan klarifikasi usai terkena sanksi FIFA, ternyata bukan masalah Marko Simic melainkan transfer Ryo Matsumura.

Sebelumnya, Marko Simic sempat viral di media sosial usai dianggap terlibat dalam masalah Persija Jakarta yang terkena sanksi FIFA.

Namun, permasalahan Marko Simic dan Persija Jakarta telah usai. Sanksi FIFA yang dijatuhkan ke Persija ini ternyata bersumber dari Ryo Matsumura.

Seperti diketahui, Persija Jakarta mendatangkan Ryo Matsumura pada awal musim. Namun belum menyelesaikan kewajiban dalam bursa trasnfer.

Baca Juga: 3 Pemain Qatar U23 Ini Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U23 di Laga Perdana Grup A Piala Asia U23 2024

Hal tersebut di klarifikasi direktur Persija Jakarta, Ambono Janurianto melalui akun Instagram resmi @persija hari ini, 3 April 2024.

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” ujar Ambono Janurianto.

Direktur Persija Jakarta ini juga memastikan Persija Jakarta bakal cepat membereskan kasus ini segera agar sanksi FIFA bisa dicabut.

Diketahui, Ryo Matsumura sebelumnya memperkuat klub Thailand yaitu BG Pathum United pada tahun 2021 hingga 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x