Harga Honda Vario 125 dengan Warna Baru, Naik Rp200 Ribu

- 3 April 2024, 11:11 WIB
Honda Vario 125 menerima warna baru dan harganya naik Rp200 ribu.
Honda Vario 125 menerima warna baru dan harganya naik Rp200 ribu. /astra-honda.com

PR Jatim – Menjelang Lebaran 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda Vario 125. Sekarang skuter matik tersebut menampilkan pilihan warna baru dan ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya.

“Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” tutur Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, dalam keterangan resminya.

New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS sekarang hadir dengan warna Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium. Varian ini melengkapi dua warna sebelumnya, yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Sementara itu, New Honda Vario 125 tipe CBS mendapatkan warna anyar Sporty Matte Black melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam. Penyegaran ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy.

“Sebagai skutik paling irit di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siap saja yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” sambung Octa.

New Honda Vario 125 sudah didukung fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga membawa USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya gadget pengendara.

Tidak cuma itu, skuter matik ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap, antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Di pasaran dalam negeri, New Honda Vario 125 tipe CBS ditawarkan dengan harga Rp22,75 juta (on the road Jakarta), sedangkan harga New Honda Vario 125 CBS-ISS Rp24,65 juta (on the road Jakarta). Dibandingkan Maret 2024 lalu, harganya saat ini terpantau naik sekitar Rp200 ribu.***

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: AHM


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x