Antusias Warga Jawa Timur Banjiri Pameran IIFEX 2024, Ada Baking & Cooking Demo dari Para Chef Terkenal

- 27 Juni 2024, 21:05 WIB
Pengunjung IIFEX 2024 di Grand City Convex Surabaya
Pengunjung IIFEX 2024 di Grand City Convex Surabaya /PR JATIM/Iker

PR JATIM - Pameran  EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 resmi dibuka hari ini. Bertempat di Grand City Convex Surabaya, pameran yang menghadirkan 250 peserta ini disambut antusias warga Jawa Timur.

Para pengunjung yang datang dari Surabaya dan sekitarnya ini memadati lokasi pameran yang berada di lantai dasar dan lantai 3 Grand City Convex.

Dibuka langsung oleh Daud D Salimselaku Chief Executive Officer (CEO) ia menyampaikan bahwa adanya pameran ini bertujuan untuk mendorong pelaku usaha untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Suasana pamera. Pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024
Suasana pamera. Pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 PR JATIM

Baca Juga: Java Coffee Culture (JCC) 2024, Antara Kemewahan Festival dan Realitas Ekonomi Lokal

“Pameran EastFood (IIFEX) & EastPackSurabaya 2024 menjadi pameran tahunan yang terbesar di Surabaya merupakan platform Business to Business (B2B) yang diharapkan dapat memperluaswawasan para pengusaha makanan minuman dan kemasan tentang potensi pasar di mancanegara untukproduk mereka, sekaligus membentuk jaringanpemasaran,” ungkapnya.

Dikatakan Daud IIFEX tahun 2024 ini diikuti oleh 250 peserta termasuk melibatkan 30 UMKM dengan target 15.000 pengunjung baik lokal maupun International.

Turut hadir pada pembukaan Yudi Ariyanto, ST. Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Provinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut Yudi Arianto menyampaikan agar para pelaku UMKM Jatim tidak hanya memamerkan produk saja tapi juga dapat memperkuat jaringan bisnis, bertukar pengetahuan dan mengadopsi teknologi terbaru.

Sementara itu pameranEastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 yang berlangsung mulai dari tanggal 27 sampai 30 Juni 2024. Terbuka untuk para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hinggapukul 19.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 100.000 untuk 4 hari pameran.

Halaman:

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah