Yummys Mom N Babe Bersama 1.000 Bidan Pecahkan Rekor MURI Pembagian Produk Pelancar Asi Terbanyak

- 30 Juni 2024, 19:40 WIB
Pemecahan rekor MURI pembagian produk pelancar Asi terbanyak bersama 1.000 bidan di RSPAL dr Ramelan Surabaya
Pemecahan rekor MURI pembagian produk pelancar Asi terbanyak bersama 1.000 bidan di RSPAL dr Ramelan Surabaya /Yummys Mom N Babe

 

 

PR JATIM - Dalam peluncuran produk terbarunya Yummys Mom N Babe berhasil mencatatkan sebuah rekor MURI pembagian produk pelancar Asi terbanyak bersama 1.000 bidan di RSPAL dr Ramelan Surabaya, Minggu (30/6).

Produk terbaru berupa suplemen untuk ibu hamil dan menyusui Mamamor Asi Booster ini diluncurkan berbarengan dengan perayaan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

CEO Yummys Mom N Babe Widya Farha mengatakan bahwa bidan merupakan sosok yang dekat dengan ibu dan anak sehingga dengan digandenganya bidan berharap mampu mendukung dalam penurunan angka kematian ibu dan bayi serta anak stunting.

Baca Juga: Gebyar Ekonomi Kreatif Targetkan Rp16 Miliar di JCC 2024, Ini Tak Sekadar Pestanya Pecinta Kopi

"Kami sudah hadir dari tujuh tahun lalu bersama bidan memformulasikan produk terbaik untuk ibu hamil dan menyusui. Kami menciptakan produk almond sebagai ASI booster karena kebutuhan para bunda kesulitan memproduksi ASI," ucapnya.

Farha menjelaskan awal mula terciptanya produk ASI Booster ini berwal dari pengalaman pribadi sang Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari yang kesulitan ASI-nya.

Kesulitan ASI juga sering kali dialami untuk para ibu-ibu diluaran sana, beragam faktor yang menyebabkan berkurangnya ASI. ASI yang tidak lancar sangat mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. Untuk itu suplemen ini bisa menjadi nutrisi tambahan, nutrisi pemenuh sehingga tercipta generasi cerdas dan hebat.

Halaman:

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah