Merubah Paradigma, Klinik Kesehatan Wanita MedicElle Menjadi Oase Kesehatan Perempuan

- 21 April 2024, 16:18 WIB
Merubah Paradigma, Klinik Kesehatan Wanita MedicElle
Merubah Paradigma, Klinik Kesehatan Wanita MedicElle /PR Jatim/

PR JATIM - Di balik bangunan minimalis Klinik Kesehatan Wanita MedicElle terdapat kisah inspiratif tentang perubahan paradigma dalam layanan kesehatan perempuan. Berdiri teguh di tengah kota, klinik ini bukan hanya sekadar tempat pengobatan, melainkan sebuah gerakan sosial yang dipimpin oleh Dr. Sahar Bawazeer, seorang dokter spesialis bedah umum dan payudara.

Mengunjungi Klinik Kesehatan Wanita MedicElle, Anda akan disambut dengan hangat oleh staf berpakaian seragam yang identik dengan hijau dengan senyum ramah yang menghiasi wajah mereka.

Di balik layar, terdapat cerita inspiratif tentang pendirian klinik ini oleh Dr. Sahar Bawazeer, yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya dengan ibunya.

Baca Juga: Kesehatan Reproduksi: Kunci bagi Pasangan yang Berencana untuk Memiliki Keturunan

"Ibu saya pernah mengalami kesulitan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang khusus untuk perempuan," ungkap Sahar.

"Melihat ketidaknyamanan yang dirasakan oleh ibu saya, saya menyadari bahwa masih banyak perempuan lain yang mengalami hal serupa" lanjutnya.

Klinik ini bukan sekadar tempat pengobatan biasa. Dari desain interior hingga layanan yang disediakan, semua dipikirkan dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pasien perempuan.

"Kami ingin menciptakan lingkungan yang nyaman dan mendukung bagi para pasien perempuan," jelas Sahar.

"Kami menyediakan fasilitas yang semuanya diperuntukkan bagi perempuan, sehingga mereka merasa lebih nyaman dan tidak malu untuk berkonsultasi" katanya.

Halaman:

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah