Suara Arek Suroboyo Vol 1: Membangun Komunitas Anak Muda Penggerak Ekonomi Kreatif di Surabaya

- 26 Mei 2024, 21:57 WIB
Suara Arek Suroboyo Vol 1:
Suara Arek Suroboyo Vol 1: /PR Jatim/

PR JATIM - Sebuah inisiatif baru dari komunitas anak muda bernama ASURO telah sukses menggelar acara perdana bertajuk "Entrepreneur Level Up!" dalam rangka menyambut HJKS KE-731 di Main Atrium Grand City Surabaya, Jumat (24/05/24).

Acara ini menjadi tonggak awal bagi ASURO dalam mengembangkan kegiatan positif dengan melibatkan berbagai latar belakang untuk memajukan sektor-sektor seperti sejarah, perdagangan, dan pariwisata di Kota Surabaya.

Kolaborasi antara ASURO dan INDISCHE 1931 Coffee & Roastery menjadi kunci sukses dalam penyelenggaraan acara ini.

Baca Juga: Kembali Edarkan Sabu, Residivis Asal Banyuurip Surabaya Diringkus Polisi, Ternyata Motifnya Demi Ini

Terinspirasi dari masa pembatasan aktivitas saat pandemi Covid-19, INDISCHE 1931 Coffee & Roastery menjadi tempat berkumpul dan berkarya bagi anak muda aktif, sehingga tercipta ide untuk mengembangkan sektor bisnis kreatif.

Acara Suara Arek Suroboyo Vol 1 dihadiri oleh sejumlah narasumber berkompeten seperti Ali Affandi (Ketua Kadin Kota Surabaya), Fahmi Adimara (Owner INDISCHE 1931), dan Olga Bismakara (Perwakilan Duta Pariwisata Jawa Timur).

Mereka berbagi pengalaman dan peluang bagi pengusaha muda, mengajak peserta untuk memulai bisnis dari nol dengan wawasan dan keterampilan yang dimiliki di era digital saat ini.

Baca Juga: Pilkada Surabaya 2024, Pengamat: Bayu Airlangga Bisa Jadi Lawan Kuat Eri Cahyadi

Raditya Erlangga, Founder dan Ketua ASURO, berharap inisiatif ini dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan UMKM Surabaya serta mendorong lingkungan bisnis yang lebih positif.

Halaman:

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah